Pemain Bek MU, Masuk RS di Bali!

Pemain Bek MU, Masuk RS di Bali!

Minggu kemarin salah satu RS di Bali kedatangan pemain bola terkenal dari Manchester United, Inggris. Bukan untuk memberikan simpati atau sumbangan, Namun christopher smalling dikabarkan di larikan ke rumah sakit disana.
pemain bek mu, chris smalling
Masih belum terlalu jelas apa yang dialami oleh pemain bek dari kota Manchester itu. Hanya saja bisa anda lihat luka melebar yang ada di pelipis dan di dahinya terbuka cukup besar. Di foto pun terlihat pria kelahiran 22 November 1989 itu sedang diberikan perawatan oleh perawat disana.
pemain bek mu, chris smalling
Di sela-sela perawatan pria berkebangsaan Inggris ini ada saja fans yang mengenalinya. Tak ayal ada saja yang minta tanda tangan. Terlihat di gambar bagaimana Smalling masih mau menerima tanda tangan padahal dirinya sedang tidak dalam kondisi fit.

Menurut akun resmi Manchester United memang betul Chris Smalling sedang dirawat di salah satu RS Bali. Namun, mereka menepis semua spekulasi yang di bayangkan orang. “Manchester United can clarify Chris Smalling has had food poisoning during his holiday which resulted in him fainting on Sunday”, atau Manchester United mengklarifikasikan Chris Smalling mengalami keracunan makanan selama ia liburan dan mengalami pingsan pada hari minggu.

Seperti anda tahu bahwa Inggris tidak lolos ke fase berikutnya di Piala Eropa 2016 dan mengharuskan para pemain untuk pemain kampung. Dan mungkin Smalling ke Bali untuk refreshing untuk menghilangkan sedih karena negaranya tidak lolos.

Lah trus luka itu gara-gara apa ya? masa keracunan bisa bikin berdarah? mungkin pas pingsan jatoh trus berdarah. Mungkin?

Share this post

Post Comment