Astaga! Polisi dan Dosen Pesta Sabu!

Astaga! Polisi dan Dosen Pesta Sabu!

Padang, Sumatera Barat-Selasa tanggal 7 Juli 2016 adalah hari terakhir bagi umat muslim dalam melaksanakan kewajiban anda sebagai orang muslim. Tak ayal beberapa wilayah melaksanakan takbiran keliling walaupun di beberapa Kota tidak memperbolehkan untuk melaksanakan takbiran keliling ini karena alasan keamanan.

Yang dilakukan kawanan ini sungguh berbeda dari yang lain, saat orang lain asik bergembira menikmati setiap menitnya saat takbiran, kawanan ini justru pesta narkoba. Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Azis, mencium akan adanya pelaksanaan pesta sabu tersebut. Dan benar, setelah melakukan penggerebekan ditemukanlah sekelompok orang sedang asyik berpesta sabu di perumahan Hijau Daun, Koto Luar, Pauh, Kota Padang.
Kapolresta-Padang grebek polisi dan dosen pesta sabu
“Benar, semalam kita tangkap. Ditemukan sejumlah barang bukti dari TKP, diantaranya 350 gram sabu-sabu senilai Rp350 juta, timbangan digital, alat hisap, mencis,” Jelas beliau.

Diketahui kawanan itu adalah Andri(28), polisi yang masih aktif, Eka(55) dosen perguruan tinggi negeri di Padang, Taufik(29), Robert(22), Widya(24) seorang pegawai swasta, dan Adma(36) seorang Ibu Rumah Tangga. Dan diketahui terdapat satu pucuk senpi(senjata api) rakitan beserta 6 butir peluru. 3 unit mobil dan ponsel pun tak luput dari penyitaan. “Para tersangka tengah diperiksa untuk memastikan peran masing-masing, apakah pengedar atau pemakai,” Ujar Chairul Aziz.

Buset, Orang lain lebaran di rumah keluarga, mereka lebaran di penjara. Emang enak……

Share this post

Post Comment