Waduh! di Aceh Anak “Gituan” sama Ibu Sampe 15x

Waduh! di Aceh Anak “Gituan” sama Ibu Sampe 15x

Minggu, 10 Juli 2016 telah terjadi penggerebekan di daerah Rayeuk, Aceh Timur. Warga curiga akan kelakuan ibu dan anak yang semakin hari semakin aneh yang tak pantas di tiru. Betul saja, Kartika dan anak kandungnya, Saipul kedapatan sedang berhubungan intim di rumahnya.

Awalnya warga sudah mencium gerak gerik pasangan tabu ini karena sering mengumbar kemesraan dan belakangan tingkah laku mereka berdua aneh. Di tambah setahun terakhir diketahui bahwa sang ibu baru saja bercerai alias menyandang status janda setelah diceraikan suami keduanya. Gosip pun bermunculan tentang hubungan mereka berdua, hingga sabtu malam lalu warga berniat untuk mengintip dan mencari tahu tentang kebenaran berita tersebut.

Saat mereka sedang melangsungkan kegiatan bejat itu, warga langsung mendobrak pintu dan memaksa masuk. Mereka dipaksa mengaku karena awalnya tidak mengakui perbuatan mereka. Setelah di desak, hubungan itu sudah berlangsung sebanyak 15 kali. Warga yang geram langsung menggiring pasangan mesum itu ke kantor Wilayatul Hisbah(Polisi Syariat). Yang lebih menghawatirkan, mereka berbuat mesum di dalam rumah tempat anak dan adik-adiknya tinggal bersama mereka.
Anak
“Awalnya karena aku nonton bokep bang di hp, lalu nafsuku tidak bisa tertahan lagi. Kejadian ini terjadi kira-kira setahun lalu setelah ibu bercerai dengan bapak tiriku” Ucap Saipul. Ketika itu keluarga yang tinggal bersama mereka sudah tidur semua pada pukul 12 malam. “Aku masuk kamar ibu, lalu memaksa melakukan hubungan badan. Awalnya ibu menolak, tapi saya tidak ingat lagi karena saya betul-betul bernafsu. Malah setelah itu melanjutkan gituan beberapa kali. Seingat saya sudah 15 kali dalam setahun ini. Kadang mamak yang datang ke kamar saya untuk minta jatah” Lanjut cerita Saipul.

Danton WH Pos Idi Aceh Timur, Tgk M. Amin mengatakan, pihaknya telah mengamankan pasangan mesum tersebut. “Mereka sedang kita proses untuk penyelidikan lebih lanjut.” Ujar Tgk M. Amin. “Pasangan akan di hukum sesuai dengan hukuman yang berlaku di Aceh sini dan terkena pasal yang berlaku di Indonesia” Lanjutnya.

Waduh, bahaya juga ya kalo kejadiannya kayak gitu. Lebih baik jangan menunda pernikahan kalau memang sudah tidak kuat menahan nafsu.

Share this post

Post Comment