Mesum! Pasangan ini di Arak Bugil Keliling Kota

Mesum! Pasangan ini di Arak Bugil Keliling Kota

Di tengah kota Samarinda tepatnya di Jalan PM Noor seketika heboh. Hal ini disebabkan pasangan yang tengah mesum nyatanya tertangkap tangan sedang “begituan”. Namun informasi yang di dapat tidak terlalu detil.
pasangan
Video ini berhasil di rekam dalam video yang di unggah seorang netizen ber akun Facebook Erlina Ilyas pada Jum’at 15 Juli 2016. Terlihat bahwa Sepasang muda-mudi tidak mengenakan sama sekali sehelai benang pun. Sambil berjalan mereka berdua berjalan menyusuri pinggir jalan raya sambil di iringi oleh warga yang kebetulan mengiringi mereka.

Warga sontak berteriak entah bahagia atau sebaliknya, mereka menyarankan agar melepas pegangan tangan yg berusaha menutupi alat vital pasangan mesum tersebut. “Buka, buka. Turunkan tangannya itu” ujar salah satu warga yang mengarak mereka. Bahkan tak sedikit warga yang “iseng” menyentuh bagian wanita yang menantang tersebut.

Tak sedikit masyarakat yang mengabadikan momen tersebut, baik itu dalam bentuk foto atau rekaman video.

Entah anda merasa kasihan atau malah senang, yang jelas arak-arakan pasangan mesum seakan sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia. Seolah-olah hukum masyarakat yang akan berlaku terlebih dahulu baru hukum negara yang akan menyusul. Namun, apabila kasusnya memang sudah mengganggu ketentraman warga, tentu warga akan geram dan mengambil keputusan mereka sendiri.

Artinya, masyarakat Indonesia masih ada ada yang namanya toleransi antar ber tetangga. Hal ini di lakukan agar tercipta masyarakat yang harmonis, damai dan jauh dari perbuatan yang melanggar nilai norma dan agama.

Hukuman pukul di tempat bagi para begal pun rasanya tak cukup, mengingat banyaknya residivis yang berani menjalankan “usaha” yang serupa seakan-akan pekerjaannya adalah baik dan halal untuk di lakukan. Tak ayal para begal pun menerima “hukuman” yang berlaku di daerah masing-masing, seperti pengeroyokan, pemukulan, sampai pembakaran. Hal ini dilakukan akibat geramnya masyarakat dan memberi efek jera bagi para begal.

Share this post

4 thoughts on “Mesum! Pasangan ini di Arak Bugil Keliling Kota

  1. Memang pantas di arak , tpi tak seharusnya malah di suruh buka buka tangan yg menutupi kemaluan nya , sama hal nya mrka hanya memanfaat kan ibarat kan tontonan gratis iyha kalo semua yg menyaksikan brusia udah di bilang dwsa kalo ada anak yg belum cukup umur , gmna coba gak kebayang kan . Hukum tteplah hukum , org bersalah juga ttap mempunyai hak . Miris

    Reply
  2. Terima kasih sudah membaca bikininews.info. Ya, seperti yang sudah ditulis, hukum masyarakat adalah hukum yang selalu berada di puncak. Artinya hukum negara akan berlaku bila masyarakat sudah “puas” dengan hukuman dari masyarakat. Ibarat kucing di kasih ikan asin ya ga bakal nolak, ya ga heran ada yang “iseng” megang2. La wong ikan asinnya seger ko. hehehehe… Untung aja ga di perkosa rame-rame ya…..

    Reply
  3. Knapa g langsung di hukum secara negara …Coba klo mreka jga sperti itu ..apa mreka siap di arak secara bugil jg…????..Kdang hukum g adil.Trus knapa para koruptor g di arak bugil kya mereka…Perbuatan nya jauh lebih parah

    Reply
    1. Terima kasih telah membaca bikininews.info, berita terkini masa kini. Ibarat sudah mendarah daging, hukuman “arak2an bugil” dan “keroyok masal” sudah biasa di masyarakat. Sulit untuk membendungnya. Belum tentu yang meng”arak” suci dan tak pernah melakukan tindakan asusila. Namun seperti itulah hukum yang terjadi di Indonesia. Namun, bila anda merujuk ke nilai agama Islam, Allah akan melaknat kaum yang acuh tak acuh terhadap zinah dan riba.

      Reply

Post Comment