Duh! Model Cantik di Bunuh Saudaranya Sendiri

Duh! Model Cantik di Bunuh Saudaranya Sendiri

Demi kehormatan keluarga seorang kakak laki-laki di Pakistan membunuh adik perempuannya sendiri. Qandeel Baloch di temukan tewas dengan cara di cekik hingga tak bernafas. Pelaku sempat kabur untuk menghindar, namun Kepolisian setempat dengan cepat menangkapnya.

Apa pasal sang kakak nekat mencekik adik yang terkenal lewat media sosial di Pakistan sana? Nyatanya disana kehormatan keluarga adalah harga mati. Sebelumnya Qandeel Balonch mengunggah foto kontroversialnya ke akun Facebook miliknya yang tengah bersama seorang ulama terkenal, Mufti Qavi. Dalam keterangan fotonya, ia mengaku tengah meminum softdrink dan merokok bersama di siang hari saat Ramadhan kemarin.

Jubir Polisi setempat, Nabila, Ghazanfar mengatakan polisi sementara masih mendalami kasus ini. Menurut kepolisian waktu kematian adalah Jum’at malam. “Saudara lelakinya juga ada tadi malam dan kelaurganya mengatakan kepada kami bahwa dia mencekiknya sampai mati” ucap Azhar Akram, Pejabat kepolisian Pakistan.
Model Cantik di Bunuh Saudaranya Sendiri
Qavi, sang ulama pun membantah tuduhan yang menyudutkan dirinya tersebut. Ia berdalih pertemuan dirinya dengan model yang terkenal lewat media sosial itu hanya sebatas pembahasan ajaran Islam. Kelompok yang membela Qavi pun secara terus-menerus mengecam unggahan sang model yang mencoreng nama ulama besar tersebut.
Model Cantik di Bunuh Saudaranya Sendiri
Baloch adalah artis media sosial yang memiliki sekitar 750.000 followers di Facebook. Tak sedikit unggahannya mengundang kontroversi dan menjadi perbincangan di daerah asalnya. Lewat kecantikan dan kemolekan tubuhnya, tak heran banyak yang mengikuti setiap foto yang ia kirimkan. Yang paling dahsyat adalah disaat pertandingan kriket antara Pakistan melawan India, ia rela menari bugil secara online apabila Pakistan berhasil menundukkan India.
baloch-700
Di Pakistan sana, apabila ada anggota keluarga yang melakukan hal yang kontroversi akan berdampak kepada klan atau nama baik keluarga. Tak sedikit wanita Pakistan yang dibunuh oleh anggota keluarga sendiri tiap tahunnya. Menurut mereka cara ini untuk mengembalikan nama baik keluarga yang telah tercoreng.
471022-qandeel-baloch-still

160716174235-qandeel-baloch-3-exlarge-169

160716174419-qandeel-baloch-4-exlarge-169

Share this post

Post Comment