Sekeluarga Meninggal di Dalam Mobil Akibat Banjir Carita

Sekeluarga Meninggal di Dalam Mobil Akibat Banjir Carita

Sekeluarga Meninggal di Dalam Mobil Akibat Banjir Carita – Musibah yang terjadi di Pandeglang saat ini melumpuhkan salah satu ikon dari Banten. Daerah Carita dan Labuan saat ini terjadi banjir rob. Perekonomian dan lalu lintas di daerah itu lumpuh total, akibat air laut yang pasang dan banjir di sekitar wilayah sana.

Banjir ini pun merenggut korban nyawa pada senin (25 Juli 2016). Satu keluarga dinyatakan meninggal saat mobil yang ditumpangi terjebak lumpur banjir.

Keluarga meninggal terdiri dari Sang ayah Ahmad Ahyani (52), Ibu Evi Lutfiah (41), dan anak-anaknya Syarifatul Ginayah (18), M Fahri Ramadan (6). Keluarga ini merupakan warga kampung Pangeuseupan, RT 01, RW 14, Desa Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Dari Informasi yang di dapat bikininews.info, hujan deras nan lebat mengguyur wilayah Kabupaten Pandeglang sejak dini hari menyebabkan banjir bandang berikut tanah yang larut menjadi lumpur. Saat kejadian satu buah mobil Daihatsu Xenia berwarna putih dengan nomor polisi B 1892 BRH didapati terjebak lumpur.

Para petugas yang melihat bermaksud untuk berusaha membantu korban. Akan tetapi naas bagi keluarga ini, saat membuka pintu mobil, empat orang yang ada di dalamnya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dugaan sementara korban meninggal akibat keracunan AC mobil.

Akibat banjir di wilayah Labuan, Carita dan sekitarnya, lalu lintas mengalami kemacetan parah dan lumpuh.

Kepala Basarnas Banten Heru membenarkan peristiwa naas tersebut. Dia menyatakan korban telah dievakuasi petugas.

“Benar korban meninggal di dalam Daihatsu Xenia berwarna putih yang terjebak lumpur. Petugas sudah mengevakuasi korban dan dilarikan ke rumah sakit” ujarnya.

Share this post

One thought on “Sekeluarga Meninggal di Dalam Mobil Akibat Banjir Carita

Post Comment