Pengusaha ini “Nyusu” Sama Model Cantik!

Pengusaha ini “Nyusu” Sama Model Cantik!

Dunia memang gila, bagaimana tidak? Saat ini, uang adalah berjaya dalam segala aspek. Bagi beberapa orang uang dapat membeli segalanya, termasuk membeli harga diri. Hal ini membuat kaum marjinal atau orang yang dalam keadaan ekonomi lemah semakin terpuruk dan tak berharga.

Seperti yang dilakukan model cantik yang berasal dari negeri asal Panda, China. Demi uang yang menggiurkan 100.000 Yuan atau yang dikonfersikan ke dalam Rupiah Indonesia sekitar Rp. 190 jutaan, Mo Lulu menyanggupi permintaan pengusaha yang ingin “nenen”. Di depan teman sesama pengusaha, terekam betul bagaimana pengusaha yang tidak di sebutkan namanya “menyusui” payudara milik model cantik Mo Lulu.
Pengusaha ini "Nyusu" Sama Model Cantik
Setelah terjadi kesepakatan, pengusaha tersebut langsung memeluk Mo Lulu dan langsung mendekap di depan payudara sembari “nenen” layaknya seorang bayi yang menyusu pada ibunya. Tak lupa sang pengusaha pun memanggilnya sebutan “mama” setiap ia menyusu. Orang yang hadir pun tak luput merekam dan mengambil gambar kejadian langka di depan umum ini.

Sebetulnya ini terjadi pada saat makan malam private atau tertutup dan hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk di sebuah hotel ternama di China. Disana berkumpul para juragan dan pengusaha kaya yang ingin menghabiskan malam bersama. Rupanya Mo Lulu hadir sebagai penghibur bagi kaum jetset dari China.

Setelah mengabadikan momen yang jarang terjadi ini, beberapa pengusaha mengunggah di media sosial China, Weibo. Dan betul saja menjadi perbincangan di kalangan netizen di sana. Banyak yang mencibir dan meledek model panas tersebut.
Pengusaha ini "Nyusu" Sama Model Cantik
“Apa-apaan ini? Jadi siapa pun perempuang yang mengizinkan dia menyusui, anda sebut ibu?” ketus salah satu pengguna akun media sosial.

Pengguna lain pun berkomentar “Ibu anda sungguh sangat muda, seusia seperti putri anda sendiri”.

Sebelumnya, Model cantik Mo Lulu juga pernah membuat heboh atas pemberitaan dirinya yang memperbolehkan para pria memakan kue bulan yang diletakkan di sekujur tubuhnya tanpa sehelai benang pun.

Apakah anda rela melepas ratusan juta rupiah hanya sekedar “nenen” pada model atau artis cantik?

Share this post

One thought on “Pengusaha ini “Nyusu” Sama Model Cantik!

Post Comment