Nah Lho, Komandan Ada Main Sama Anak Buahnya

Nah Lho, Komandan Ada Main Sama Anak Buahnya

Cinta memang tak mengenal siapapun dan dimana tempatnya. Entah tua atau muda, kaya atau miskin, bawahan atau atasan.
Komandan Ada Main Sama Anak Buahnya
Seperti kisah sepasang kekasih namun bermasalah ini. Mereka mempunyai hubungan khusus namun diketahui sang pacar sudah mempunyai suami. Adalah Sersan Mayor (Serma) Gusniar Indah Kurniawati yang mencintai Komandannya sendiri, Komandan Korps Siswa (Dankorsis Sekkau), Yoppie Samuel Mantow.

Kisah cinta terlarang antara komandan dan anak buah ini pun tertangkap basah sedang berbuat mesum di rumah pribadi sang anak buah. Sekitar pukul 00:30 WIB tengah malam. Hal mesum ini terkuak saat sang suami baru saja pulang ke rumah dan tertangkap basah sedang berbuat asusila di kamar mandi. Sang suami, Brigadir Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, Aipda Andar Mustofa langsung naik pitam melihat dengan mata kepalanya sendiri istri sendiri sedang disetubuhi orang lain.
Komandan Ada Main Sama Anak Buahnya
Aipda Andar tanpa pikir panjang langsung menghajar Komandan Yoppie. Dengan membabi buta, komandan tersebut dibuat hingga babak belur.

Ketua RT 15 RW 03 Dirgantara 3 Giyono bersama warga sekitar langsung mendatangi kediaman Aipda Andar karena mendengar ada keributan dalam rumah sepasang suami istri tersebut. Perkelahian antara Komandan dan suami anak buahnya itu pun berhasil dilerai dan langsung di giring ke kantor satpom Halim untuk dimintai keterangan dari kedua belah pihak.

Tanpa ketinggalan para warga dan ketua RT setempat pun membawa barang bukti untuk dijadikan dasar. Barang bukti yaitu tong sampah yang berisih banyak sekali tissue dan sebuah seprei. Hal tersebut di benarkan oleh Komandan Satpom Lanud Halim Perdana Kusuma, Letkol POM Agung Setya Wibowo.

“Ketiganya telah diamankan di Kantor Satpom Halim dengan barang bukti berupa kontak sampah yang berisi banyak tissue dan juga seprai yang diduga digunakan keduanya melakukan tindakan asusila,” kata Letkol POM Agung saat dikonfirmasi.

Entah siapa yang dapat disalahkan, apakah sang Komandan yang memang penggoda, atau memang anak buah yang rela bermadu kasih walaupun sudah memiliki suami. Silahkan anda sendiri yang menilai sebagai pembaca.

Share this post

7 thoughts on “Nah Lho, Komandan Ada Main Sama Anak Buahnya

  1. Sy cuma bisa menghimbau pada KASAU agar segera memeriksa anggotanya. Kalau terbukti nelakukan tindakan asusila, kedua bya harus dipecat, dan selanjutnya dilimpahkan ke proses hukum dipengadilan umum untuk mempertanggung jwb kan perbuatan mereka. Tidak ada ampun untuk manusia yg punya sufat biadab seperti itu.

    Reply
    1. ya, sudah sepatutnya para pelaku asusila di hukum sesuai peraturan yang ada di badan aparatur negara. Terima kasih sudah membaca bikininews.info

      Reply
  2. Lha kok memalukan gmn, biar seluruh Indonesia tau kelakuan bejat institusi kita. Klo sudah bgtu trus harus ditutup tutupin apa gmn ni…. lebih baik di buka sekalian, trus dikawal proses hukumnya klo bisa dipecat dua-duanya. Bagaimana citra TNI bsa bagus klo anak buahnya berlaku yg sedemikian rupa dg komandannya sendiri. Capee deh

    Reply

Post Comment