Dikira Sampo, Eh Ga Taunya Krim Penghilang Bulu!

Dikira Sampo, Eh Ga Taunya Krim Penghilang Bulu!

Dikira Sampo, Eh Ga Taunya Krim Penghilang Bulu – Seorang netizen Kayla Connors salah satu pengguna Twitter asal Massachusetts, Amerika Serikat mengunggah foto yang menggelitik. Ia mengunggah foto adiknya yang botak. Yang lucu, Foto yang diunggahnya itu seorang perempuan botak bagian atas.

Dengan cepatnya gambar itu menjadi bahan pembicaraan dan ramai di dunia maya. Tak sedikit netizen membagikannya ke teman-temannya menjadi candaan. Bagaimana tidak, seorang wanita muda terlihat botak kinclong seperti pria berumur dengan rambut yang tersisa disamping bak seorang profesor.
Dikira Sampo, Eh Ga Taunya Krim Penghilang Bulu
Kejadian itu bermula saat adiknya Kayla membeli shampoo di salah satu tempat perbelanjaan. Ia secara acak mengambil sampo untuk di gunakannya. Namun, yang dia ambil bukanlah sampo seperti kebanyakan, yaitu Nair krim untuk penghilang bulu. Nair adalah produk yang berbentuk krim untuk merontokkan bulu di sekujur tubuh termasuk bulu kaki.

“Adikku mengira Nair adalah sampo. Satu-satunya orang di dunia ini yang mengira Nair adalah sampo hanya adikku” terang Kayla di keterangan foto yang di unggahnya di media sosial.

Ramai menjadi perbincangan dan sudah menjadi viral serta di retweet pengguna twitter sebanyak 65.000 kali bahkan lebih.

Seiring orang yang tertawa akan kebotakan adiknya, banyak netizen yang meragukan tentang keaslian foto yang di unggahnya. Banyak yang merasa ada kejanggalan akan botak yang dialami perempuan ini. Dari mulai rekayasa foto yang berasal dari aplikasi komputer Photoshop hingga aplikasi “bald app” yang dapat merubah foto menjadi botak alami di aplikasi ponsel smart phone.

“Photoshop yang menghebohkan, lihat saja garis rambutnya” sebut salah satu seorang netizen.

“Bukannya ini hanyalah bald app? Bagian atas kiri kulit kepalanya tampak aneh” kata netizen lainnya.

Kalaupun benar memang kesalahan adikknya yang salah mengambil sampo, apakah ia tak bisa mencium baunya dan tak bisa membedakan antara krim dan sampo?. Mengingat dirinya adalah perempuan, se cuek-cueknya perempuan pasti bisa membedakan alat-alat keperluan khusus perempuan.

Berhati-hatilah dalam memilih dan selalu membaca apa yang ada di dalam keterangan sebuah produk.

Bagaimana pendapat anda?

Share this post

Post Comment