Sulit Main Capit Boneka? Simak Caranya Disini!

Sulit Main Capit Boneka? Simak Caranya Disini!

Bila menemani anak atau keponakan ke salah satu pusat permainan yang terdapat di mall, pasti mesin capit atau claw machine selalu tersedia. Isinya pun berbeda-beda, ada yang berisi jam tangan, permen, mainan, dan yang paling iconic adalah boneka. Mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar pasti membuat anda penasaran.
Main Capit Boneka
Bagi anda yang tak mengerti trik dan rahasia yang terdapat di permainan ini, pasti sulit untuk berhasil mendapatkan salah satunya. Tak ayal koin atau kartu yang dimasukkan dan gesek selalu dilakukan karena penasaran. Sering terjadi boneka sudah di “capit” atau “jepit” namun seperti tak bertenaga, capit itu loyo tak menggenggam dengan baik hadiah yang sudah di incar.

Terkadang, uang yang dikeluarkan tak sebanding dengan harga boneka atau hadiah yang ada di dalam boks kaca tersebut. Namun seperti sifat manusia pada umumnya yang penasaran dan mempunyai ego, anda selalu terhenti di permainan ini dan menghabiskan uang serta waktu. Pada saat hadiah atau boneka sudah di jepit dan sudah berhasil di dapatkan, rasa gembira dan kebanggaan akan diri sendiri pun muncul.
Bikininews.info kali ini akan membahas bagaimana cara dan tips yang di unggah di channel Youtube oleh akun Guava Juice. Di dalam video secara praktis memperlihatkan bagaimana cara mengakali mesin capit untuk mendapatkan boneka. Terlihat jelas bagaimana secara gampangnya orang ini mengambil di mesin yang disediakan oleh pihak pengelola untuk men”jebak” orang-orang yang penasaran akan permainan ini.

Mari langsung simak bagaimana cara mengakali mesin capit boneka ini :

Sangat mudah bukan? Jadi di beberapa pusat permainan mempunyai trik sendiri untuk dapat mengambil boneka yang terlihat sangat rapuh di “jepitan”nya tersebut. Trik ini untuk memperkuat capitan yang tersedia. Seperti anda lihat sendiri antara satu dan yang lainnya, mesin mempunyai triknya sendiri untuk bisa di mainkan.

Sebetulnya tanpa trik diatas pun anda tetap dapat mengakali jepitan itu. Asalkan anda berhasil menemukan titik untuk berhasil mengangkat benda menurut perhitungan matematis dapat mengangkat beban yang tercapit.

Selamat mencoba.

Share this post

Post Comment