Duh! Persemayaman Jenazah Undang Penari Telanjang

Duh! Persemayaman Jenazah Undang Penari Telanjang

Demi ramainya yang menghadiri upacara persemayaman jenazah, keluarga nyentrik ini menghadirkan suatu yang nyentrik dan berbeda. Umumnya, acara sakral ini di selimuti rasa duka dan tentunya penuh akan haru. Namun, mereka malah mengundang sekelompok penari striptis atau penari telanjang demi ramainya yang datang mengucapkan dan mendoakan almarhum.

Sekumpulan wanita panggilan mengawali dengan lagu Maroon Five yang berjudul Moves Like Jagger, lantas mereka pun meliuk liuk layaknya di club malam dan diskotik kelas tinggi. Mereka berjoget sambil mengitari peti mati milik almarhum. Tak luput lampu disko pun dinyalakan agar suasana semakin meriah. Tak hanya orang dewasa, bahkan anak-anakpun menikmati lagu sambil melihat sang penari bergoyang melekuk-lekukkan tubuhnya.

Menurut kabar The Daily Mirror, para penari striptis di undang agar persemayaman salah satu anggota keluarga yang meninggal dapat mengundang banyak petakziah. Pihak keluarga pun memang membenarkan kabar itu.

Di dataran China, semakin banyak petakziah yang datang dan mendoakan, semakin tinggi status sosial pada keluarga tersebut.

Akibat ulah keluarga ini, pemerintah China pun sudah mengendus perbuatan aneh ini. Kementerian di China pun sampai mengeluarkan larangan resmi agar hal serupa tak terjadi lagi. Pemerintah setempat menilai hal ini sudah melewati batas norma dan melecehkan nilai kesopanan.

Ternyata menurut mereka, hal ini sudah dua kali terjadi di dataran China. Yaitu di Provinsi Hebei dan Jiangsu.

Kabar terakhir menyebutkan pemerintah china akan memberi hukuman setimpal untuk pihak penyelenggara dan pihak keluarga.

Di Indonesia sendiri memang nampaknya tak pernah terjadi hal tersebut. Namun, beberapa orang yang berduit di Indonesia pun melakukan berbagai cara agar banyak orang yang datang dan mendoakan arwah sang anggota keluar yang meninggal. Mulai dari memberikan amplop yang berisi uang kepada para hadirin yang hadir. Sampai memanggil dangdut keliling agar lebih meriah.
Persemayaman Jenazah Undang Penari Telanjang
Namun yang pasti, sedikit banyaknya orang yang datang itu tak akan terlalu mempengaruhi jasad yang sudah meninggal. Karena apabila yang datang itu hanya mengandalkan hiburan dan amplop dan tak ikhlas mendoakan percuma saja bukan?

Share this post

Post Comment