Buset! Operator Warnet Jadi Samsak Oknum Polisi!

Buset! Operator Warnet Jadi Samsak Oknum Polisi!

Entah darimana awal kisah bermula, seorang oknum polisi terlihat dalam rekaman cctv memukuli operator salah satu warnet. Informasi yang didapat Bikininews.info TKP terjadi di Warnet Bloody Jl Menteng Raya, sebelah Rumah Kuphi Atjeh. Video di unggah oleh salah satu pengguna sosial media Facebook.

Dalam video terlihat jelas seluruh aktivitas operator warnet, anak sma yang diduga bolos, serta 2 orang polisi. Awalnya sang polisi terlihat memarahi sang anak SMA yang kemungkinan membolos demi bermain game di salah satu warnet. Entah apa percakapan yang mereka ucapkan, oknum polisi itu langsung menghampiri sang operator.

Tak puas hanya memarahi operator, oknum tersebut langsung memberi bogem mentah. Sang operator hanya bisa melindungi kepalanya dari pukulan bertubi-tubi sang polisi. Bahkan sebuah tendangan pun diberikan lengkap dengan sepatu dengan sol tebalnya. Polisi lainnya terlihat menenangkan sang oknum yang memukuli operator tersebut.

Bisa jadi anak SMA itu adalah anak sang oknum tersebut, maka ia panas melihat anaknya membolos tak masuk sekolah. Dan sang polisi kesal mengapa operator membiarkan anak SMA tersebut bermain game padahal tau bahwa hari itu merupakan hari biasa.

Atau memang dua orang polisi itu sedang melakukan razia dan diketemukan ada anak yang sedang membolos.

Yang jelas, tak pantas rasanya seorang abdi negara memberikan bogem mentah ke warga sipil. Tak seperti slogan yang selalu di banggakan Kepolisian Republik Indonesia, yaitu pengayom masyarakat. Bisa saja mereka di giring ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan.

Bagaimana pendapat anda?

Share this post

Post Comment