Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN

Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN
Pernah anda bayangkan bagaimana rasanya berenang di kolam renang terluas di ASEAN? Dengan melihatnya saja sudah membuat takjub akan luasnya hamparan air di kolam buatan manusia yang menyerupai tepian pantai.
Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN
Adalah Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN wahana air yang termegah dan terluas berada di Lagoi, Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Konsep yang diusung adalah mirip pantai yang mempunyai luas 6,3 hektar.
Di sisi tepinya di buat miring ke bawah hingga ke tengah seperti pantai pada umumnya. Di bagian landai tersebut dibuat dari bahan fiber berwarna putih hingga menyerupai pasir dan laut luas. Agar seperti tampilan pantai yang sesungguhnya, di pinggir yang tak terkena air diberikan pasir pantai yang sesungguhnya.
Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN
Skuter, segway dan mobil ford disediakan disini agar pengunjung dapat mengelilingi “pantai” yang sangat indah bila tak ingin capek mengelilingi luasnya laut Treasure Bay. Disediakan mengingat karena bibir pantai yang sangat luas lebih besar dari lapangan sepakbola.
Tak hanya transportasi darat, disini juga ada kapal bertenaga surya yang tak memekik telinga apabila kapal ini melintas. Tentu hal ini didasari agar kebersihan dan demi terciptanya suasana tenang serta asri. Kapasitas kapal ini mampu di naiki oleh 15 penumpang.
Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN
Fasilitas water sport pun tak luput dari Treasure Bay Lagoi. Cable ski contohnya. Anda akan ditarik oleh speed boot lewat kabel yang anda pegang saat permainan dimulai. Keseruan pun tak kalah dengan ski air yang dilakukan di laut dengan ombak yang besar.
Untuk masalah keamanan, Treasure Bay menyediakan penjaga pantai layaknya di laut pada umumnya. Seperti yang dilakukan film “Bay Watch”, mereka siap menolong siapa saja yang memerlukan bantuan entah itu tenggelam atau mengalami kondisi keram.
Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN
Bintan Resorts, yang mengusung kemewahan nan asri ditunjukkan dari pepohonan hutan yang rindang. Treasure Bay layaknya “pantai” pribadi indah dan menentramkan hati ¬†yang dikelilingi pepohonan yang menjulang. Wahana ATV pun disediakan agar penikmat olahraga ekstrim dapat merasakan penjelajahan yang seru.
Untuk dapat merasakan macam ragam fasilitas yang disediakan disini, anda harus menyediakan Rp.40 ribu hingga Rp. 300 ribu. Namun bila anda menginap di The Canopy, yang bagian dari Bintan Resorts, anda akan dapat menikmati segala macam fasilitas tersebut dengan gratis tanpa biaya sepersen pun.
Harga karcis memasuki Treasure Bay dibanderol sebesar Rupiah. 40 ribu per orang. tak ada perbedaan harga antara anak-anak & dewasa. Nantinya bakal diberikan suatu gelang karet berwarna hijau yang merupakan tanda pengenal untuk masuk ke dalamnya. Tapi tentu saja, bila anda menginap di hotel yang sama, anda tak dikenakan biaya lagi.

Share this post

One thought on “Treasure Bay, Kolam Terluas dan Termegah di ASEAN

  1. Pingback: AC Repair Atlanta

Post Comment