Kisah Alexander Pieter Cirk, Bukti Cinta itu Buta

Kisah Alexander Pieter Cirk, Bukti Cinta itu Buta

Cinta itu buta, begitulah yang sering dikatakan oleh banyak orang. Ketika anda sedang dimabuk cinta, di sudut hati anda yang terdalam, anda mungkin tidak bisa menampik kenyataan ini, bahwa cinta itu buta. Cinta mampu membutakan hati dan logika anda yang sebelumnya bekerja dengan baik, mampu memilih dan memilah mana yang boleh, yang tidak boleh, dan yang memang seharusnya dilakukan. Namun ketika cinta datang, semua hal menjadi terlalu indah untuk ditampik, terlalu bahagia untuk ditolak. Hasilnya, hati dan logika sudah tidak sejalan lagi. Inilah yang dinamakan cinta buta.

Rasa cinta yang perlahan semakin tumbuh dan begitu kuat akan membuat hati menjadi buta. Hati tidak akan bisa lagi memisahkan mana cinta mana nafsu. Inilah yang dinamakan cinta itu buta. Lama-kelamaan, hati anda akan dipenuhi nafsu, bukannya cinta. Kalau sudah begitu, maka segala macam cara bisa saja dilakukan demi menyalurkan hasrat dan nafsu tersebut.

Kisah ini mengenai Alexander Pieter Cirk, 41 tahun, terbang dari Belanda menuju Hunan, Tiongkok Selatan, demi menemui pujaan hatinya yang diketahui bernama Zhang. Cirk berhari-hari menunggu di bandara tetapi Zhang tak kunjung datang. Cirk ingin sekali bertemu kekasihnya.

Penantian Cirk hanya bertahan sampai hari ke 10. Kondisinya memburuk karena kurang tidur dan asupan nutrisi yang kacau, terlebih dia memiliki riwayat diabetes. Akhirnya Cirk dilarikan ke rumah sakit setempat untuk melakukan perawatan.

Awal mereka berkenalan ternyata dari dunia maya (social media) pada bulan Juli yang lalu. Sang kekasih yang mengetahui kabar tentang pria yang dikencaninya secara online itu, Zhang menghubungi sebuah stasiun berita dan memberikan jawaban. Zhang mengaku sedang melakukan operasi plastik dan masih dalam tahap pemulihan saat Cirk tiba di Bandara Huanghua, Changsha, dan Ponselnya pun dalam keadaan tidak aktif.

Kisah seorang pria Belanda ini cukup viral di Weibo, media sosial lokal di Tiongkok. Kebanyakan dari mereka mengasihani Cirk dan mengatakan bahwa Cirk telah ditipu.

Cinta yang buta bisa datang karena anda terlalu mencintai pasangan anda.

Alexander Pieter Cirk

 

 

Share this post

Post Comment